Kamis, 05 Mei 2016

Press Body Motor Hidrolik Di Garut



Body motor Anda bengkok? Velg atau mungkin suspensi depan bengkok, atau bahkan rangka motornya yang sudah tidak center lagi. Ini bisa terjadi karena terjadi kecelakaan atau benturan yang keras yang mengakibatkan bengkok. Jika harus ganti komponen harganya akan sangat mahal, solusi hematnya yaitu dengan press komponen tersebut. Dengan menggunakan alat press body motor sistem hidrolik body motor akan kembali ke bentuk semula dengan presisi yang lebih baik dari press manual.
 
Pengerjaan press body

Mencari jasa press motor hidrolik di sekitar Garut agak susah memang. Yang ada biasa masih dengan cara manual di getok-getok pakai palu dan martil. Cara ini tidak terlalu bagus selain kurang presisi juga bisa mengakibatkan bodi motor lecet-lecet, sangat dianjurkan dengan press hodrolik. Sebenarnya yang memakai hidrolik juga sudah ada sudah lama juga hanya saja tidak diketahui oleh banyak orang. Letaknya berada di daerah Kadungora, alamat lengkapnya saya tidak tahu dengan pasti. Jika dari arah Garut maka lokasinya berada di sebelah kiri jalan setelah jembatan yang sedang di renovasi, berada tepat di seberang Honda AHASS Kadungora.


Sesampainya di sana Anda akan dilayani oleh pemilik bengkel yang baik hati. Sebelum melakukan perbaikan anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu. Di sini bisa press berbagai komponen, seperti segitiga garpu, velg, stang, suspensi depan, piringan cakram rem atau rangka motor. Pengerjaannya cukup cepat sekitar 1 jam kurang, tergantung kesulitan. Kita bisa menunggu dan melihat langsung pengerjaannya. Lebih jelasnya Anda bisa kontak langsung

AA PRESINDO MOTOR
Jalan Kadungora Garut, seberang Honda AHASS Kadungora
No Telp : 081322255077 

Buka setiap hari dari jam 08.00 16.00 (kecuali hari jumat libur)


Share This
Previous Post
First

0 komentar: