Minggu, 31 Juli 2016

Tersesat Yang Mengasyikan Di Kaki Gunung Guntur



Bagaimana mungkin tersesat bisa mengasyikan seperti ini?

Suat hari teman saya ngidam berat pengen pergi ke Curug Citiis. Curug Citiis ini berada di lerang gunung Guntur . Mengingat teman saya yang sedikit ‘ngamenak’ saya kasih tahu bahwa medan ke Curug CItiis itu tidak mudah, melewati padang gersang, tampang pasir dan tanjakan yang curam. Tapi dia tetap ngebet untuk pergi ke sana, akhirnya jadi deh kita berempat pergi ke sana.

Sebetulnya saya pernah berkunjung ke Curug Citiis, tapi itu dulu saya juga sudah lupa ingat jalannya. Singkat kata kita pun pergi dengan minim petunjuk. Dan akhirnya kita tersesat, keliling-sana keliling situ eh malah balik lagi ke tempat yang sama. Tapi di saat tersesat itu kami sempat berfoto-foto dulu. Hahah


Perjalanan sepanjang tersesat itu disuguhi pemandangan yang luar biasa,  Melihat padang ilangan yang gersang, batu-batu vulkanik, serta mobil-mobil pengangkut batu. Kita tidak tahu tepatnya lokasi kita, namanya juga tersesat. Tapi kalau taveller mau ke sini, jaraknya sekitar 10 menit dari cipanas. selamat tersesat!!

Gunung Cikurai dilihat dari Gunung Guntur
Kondisi jalan sekitar kaki Gunung Guntur
Teman saya yang tersesat tapi narsis ingin difoto juga :D
Dan ini teman saya yang menyebabkan kita tersesat, asemmm
Apa salahnya saya juga ikut narsis, hehe

Dan karena hari semain siang, dan tujuan kami adalah ke Curug Citiis, jadi kami pun bergegas dan melanjutkan perjalanan.
Sistuasi jalan menuju Curug Citiis.

Begitulah cerita efik petuangan dalam ketersesatan kami. Bagaimana? keren kan pemandangannya, ayo kalau mau tersesat tapi asyik juga silahkan berkunjung ke sini.





Share This
Previous Post
Next Post

0 komentar: