Sabtu, 01 Juli 2017

Menikmati Kemegahan Matahari Terbit di Kaki Gunung Guntur

Setelah sekian lama tidak posting, akhirnya saya bisa posting kembali. 

Untuk menikmati matahari terbit tidak perlu naik gunung di kaki gunung Guntur juga sudah sangat oke. Di sini kita bisa menikmati indahnya mentari yang berlahan bangun di belakang pegunungan di arah Timur Garut.

Matahari Terbit di kaki Gunung Guntur. 
Kebetulan saya datang ke sini ketika ilalang yang tumbuh di sekitar Gunung Guntur sedang berbunga warna merah, tentu saja ini menambah keindahan matahari terbit di sini.

Bersama teman saya, saya berangkat sekitar jam lima pagi dari rumah. Kita sempat tersesat sebenarnya tapi kita masih sampai tepat waktu di tempat tujuan. Sampai di sana sekitar jam setengah enam pagi, masih ada waktu untuk menyiapkan kamera dan yang lainnya.

Bebatuan Gunung Guntur. 
Lokasi yang kita pilih adalah berada sekitar berapa Km dari Cilopang. Untuk sampai di sini bisa di capai melalui arah Rancabango kemudian berbelok ke Danau Cilopang lalu terus mengikuti jalan ke arah timur. Atau bisa juga dari arah Curug Citiis, tapi kalau dari sini agak jauh. Harus berhati-hati pula karena jalan sekitar kaki gunung guntur kebanyakan sudah rusak parah.


Selamat hunting.
Share This
Previous Post
Next Post

0 komentar: