Senin, 08 Januari 2018

Kamojang Ecopark, Tempat Main Baru Yang Bakal Nghits Di Garut Dan Galeri Lengkap

Kamojang Ecopark.
Sebentar lagi Garut akan punya tempat main baru yang akan nghits, yaitu Kamojang Ecopark. Kamojang Ekopark ini berada di hutan pinus kamojang, tepat di perbatasan antara Garut dan Bandung. Sekitar 400m sebelum Gerbang masuk menuju Kecamatan Ibun, Bandung. Atau sekitar 2 KM sesudah Pusat Konservasi Elang Kamojang. Walaupun demikian Kamojang Ecopark masih masuk dalam wilayah administratif Kabupaten Garut.
Area Utama Kamojang Ecopark
Untuk saat ini tempat ini masih dalam progess pengerjaan. Baru sekitar 50%. Mungkin dalam waktu dekat tempat ini akan segera launching. Walaupun demikian pengunjung masih bisa masuk ke area dan melihat langsung pengerjaannya.

Kamojang Ecopark ini juga mudah dijangkau, baik kendaraan roda dua ataupun roda empat. Berada sekitar 2 KM setelah Pusat Konservasi Elang Kamojang. sekitar 5 menit perjalanan dari Konservasi Elang Kamojang.

Dari arah Garut terus lah menuju Jalan Raya Kamojang, Samarang. Terus ikuti jalan raya, hingga melewati Pusat Konservasi Elang Kamojang. Setelah tanjakan yang panjang dan berbelok-belok, maka Kamojang Ecopark berada di sebelah kiri.

Fasilitas yang ditawarkan juga akan bermacam-macam camping ground, flying fox, outbond, off road, kedai makanan dan minuman, toilet dan mushola telah lengkap. Tempat yang seru untuk piknik bersama keluarga. Tempat parkir yang tersedia juga cukup luas baik untuk kendaraan roda empat atau pula kendaraan roda dua.

Selain itu juga ada jasa penyewaan seperti tenda, hammock, dan baju kimono ala jepang. Harga yang ditawarkan juga menarik.

Untuk masuk ke sini pengunjung harus membeli tiket masuk seharga Rp. 15.000,- (Per 6 April 2018). Tiket bisa dituker dengan minuman.

Untuk harga makanan dan minuman yang ditawarkan juga menarik. Kalau menurut saya, masih ramah di dompet.

Berikut saya tampilkan galeri lengkapnya:

Hutan Pinus.
Hutan Pinus.
Sky Gate, Kamojang Ecopark. Kalau pagi, di sini kita bisa melihat matahari terbit.

Tuker tiket dapat minuman.

Tempat foto favorit, selalu terjadi antrian panjang untuk berfoto di sini.
Pemandangan sekitar.

Taman Bunga berbentuk cinta
.
Area Kedai makan.
Area Kedai Makanan.
Kolam yang belum selesai.
Perosotan
Masih banyak perbaikan di sana-sini.
Balon yang belum terbang.
Toilet dan mushola.
Area parkir mobil.
Area Parkir Motor
Daftar harga penyewaan.
Pengunjung harap bersabar, karena tempat ini belum resmi dibuka maka masih banyak perbaikan di sana-sini.  Bagaimana apa anda tertarik berkunjung ke tempat ini beserta keluarga tercinta?


Share This
Previous Post
Next Post

2 komentar: